Minggu, 05 Oktober 2014

hai, apa kabar?
aku sangat merindukanmu. merindukan kebersamaan kita, keceriaan kita..
betapa aku sangat berharap semua tawa itu terulang lagi.. tapi kita sama-sama mengerti, hal itu takkan pernah terjadi, kan? mungkin saja esok hari tawa itu kembali, tapi tak kan pernah bisa sama persis seperti kemarin, kan?

apa hanya aku yang begitu merindukan kita yang dulu?

betapa aku berharap kita masing-masing melupakan semua hal buruk yang sedang dan telah kita lewati. bukankah kita keluarga? kita masih memiliki satu rumah untuk kembali pulang, kan?

terimakasih untuk pernah ada dan memberiku banyak pelajaran dan kesempatan untuk berproses; melalui suka dan duka. maaf karena belum ada satupun kebaikanmu yang bisa aku balas.

aku akan tetap sayang kita, apapun yang terjadi ({})

untuk keluarga kecil yang telah menemani lebih dari setengah tahun ini
*lagi alay*

0 komentar:

Posting Komentar